PROFIL NAGITA SLAVINA

PROFIL NAGITA SLAVINA
PROFIL NAGITA SLAVINA
siapa yang menyangka Nagita slavina , bakal nikah dengan raffi ahmad..??
nah buat yang ingin tau bidata atau profil nagita slavina
silahkan simak dibawah ini


Biografi Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal dengan Nagita Slavina lahir di Jakarta,
17 Februari 1988 adalah model dan pemain sinetron,
serta bintang film Indonesia. Ayahnya, Gideon Tengker adalah gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma. Sementara ibunya, Rita Amilia adalah pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser.

Nagita merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Gadis yang akrab dipanggil ‘Gigi’ ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000.

Nagita menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009. Karir Nagita di dunia akting adalah melalui sinetron “Inem Si Pelayan Slebor”. Perannya di sinetron itu berhasil menarik perhatian sutradara lain dan menawarinya untuk tampil dalam sinetron “Di Sini Ada Setan”. Sinetron ini kemudian dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, “Di Sini Ada Setan”.

Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain “Cinta 100 Hari”, “Cewek Tulalit”, “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”, dan “Ramalan Alisha”.
Gadis berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak bodoh. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkannya masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 melalui film cerita lepas televisi, “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”.

 Selain akting, gigi juga diajak ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz, yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang. Awal tahun 2014, Nagita Slavina dikabarkan menjalin hubungan dengan pemeran dan pembawa acara Raffi Ahmad. Perkenalan keduanya bermula saat nenek Gigi bertemu dengan Raffi dalam suatu penerbangan pesawat.

Saat itu, Raffi mengaku dirinya seorang artis dan nenek Gigi juga mengaku mempunyai cucu artis. Menurut Nenek Gigi, Raffi kemudian minta dikenalkan untuk dijodohkan dengan Gigi Keduanya kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan digelar pada 17 Oktober 2014.
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Resepsi pernikahan dihelat di hari yang sama di Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya resmi menikah pada hari Jumat (17/10/2014). Akad nikah digelar pukul 14.40 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung di Trans TV. Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjadi saksi untuk Gigi, sementar Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi saksi untuk Raffi Ahmad.

1 Response to "PROFIL NAGITA SLAVINA"

cara membuat id atau akun bbm on cara membuat akun bbm cara cek page one on cara cek page one jasa backlink manual on jasa backlink manual murah interior jakarta on interior jakarta ahli interior jakarta on interior jakarta pakar desain interior jakarta on interior jakarta cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan jerawat minyak bulus asli orang ganteng indonesia tempat pembuatan kaos sablon manual lusinan murah terlaris jasa cetak kaos sablon DTG satuan murah terbaik jasa pembuatan tote bag murah satuan,lusinan terlaris poker online on okecapsa.com capsa susun on okecapsa.com dominoqq on okecapsa.com modul bimbel on jualmodulbimbel.com Spesialis modul bimbel on jualmodulbimbel.com bimbingan belajar on jualmodulbimbel.com blog dhanyfirma on dhanyfirma.my.id surya game on dhanyfirma.my.id game pc dan android on dhanyfirma.my.id vimax asli dan original on vimax dan obat pembesar penis pria makin percaya diri dengan obat pembesar penis makin langsing dan terlihat sexy dengan tips cara mengecilkan perut ayo bikin langsing dengan cara mengecilkan perut cara diet cepat cara cepat diet